Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Kawasan Argoforestry Leuweung Tiis

Kawasan Argoforestry Leuweung Tiis

Kawasan agroforestry adalah satu model pertanian yang melibatkan integrasi antara tanaman pokok semusim dengan berbagai jenis tanaman kayu atau tanaman lainnya yang memberikan manfaat yang beragam.

Aspek lingkungan tempat lahan pertanian dikelola dengan pendekatan agroforestri juga mempengaruhi bentuk dan struktur agroforestri yang ada di setiap daerah. Keadaan lingkungan yang berbeda, seperti iklim, topografi, dan jenis tanah, dapat memengaruhi jenis dan pengaturan tanaman dalam sistem agroforestri.

Selain itu, manfaat ekonomi yang diperoleh dari budidaya berbagai jenis tanaman dalam sistem agroforestri juga mempengaruhi jenis tanaman yang dipilih untuk dibudidayakan. Pertimbangan ekonomi, seperti nilai jual tanaman atau produk yang dihasilkan, dapat mempengaruhi pilihan tanaman yang ditanam dalam sistem agroforestri.

Menariknya, Desa Salem dibawah naungan kementerian lingkungan hidup dan kehutanan juga memiliki hal tersebut. Lokasi kawasan ini tidak berbeda jauh dengan lokasi kebun durian berjamaah.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler